2011 sudah memasuki bulan July, kisruh permasalahan pajak film di Indonesia sudah mulai menemui titik terang, tapi kenyataanya film2 blockbuster keluaran distribuor film besar belum ada menampakan posternya di bioskop Indonesia. Bulan ini ada 1 film yang sangat dinanti sebagian orang di seluruh dunia, saga terakhir film Harry Porter yang bertajuk "Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2".

Selain itu masih ada film "Zookeeper' Adam Sandler tentang penjaga kebun binatang dimana para hewanya bisa berbicara. Klasik? Bagaimana dengan "Friends with Benefits" Justin Timberlake & Mila Kunis, dimana mereka mencoba mempromosikan filmnya dengan saling memegang kemaluan di ajang MTV Movie Awards lalu? Terlihat setipe dengan film "No Strings Attached" Asthon Kutcher & Natalie Portman yang rilis awal tahun kemarin?  "Cowboys & Aliens" bisa jadi alternatif, begitu juga drama komedi semisal "Horrible Bosses" (Jenifer Aniston) & Crazy, Stupid, Love. (Steve Carell).


Diantara banyak film2 yang rilis itu, saya tertarik dengan 2 film, yang pertama "The Smurfs". Sepertinya semua sudah tidak asing dengan segerombalan mahluk kecil berwarna biru ini bukan? yang kedua tentu saja "Captain America: The First Avenger"

 
Film yang diangkat dari comic Marvels ciptaan Joe Simon & Jack Kirby ini merupakan reboot total film gagal keluaran tahun 1990 yang diperankan Matt Slinger. Sedangkan serialnya pernah dibuat tahun 1944. Disutradarai oleh Joe Johston yang memang cukup piawai bermain dengan spesial efek khas film superhero.


Satu  yang mengganjal di film ini adalah pemilihan Chris Evans sebagai Steve Rogers, alter ego Captain America. Sebenarnya dia salah 1 aktor favorit saya, tapi bukannya dia sudah pernah bermain di 2 film Marvels lainnya sebagai Human Torch, anggota Fantastic 4? Johny Storm = Steve Rogers? :))

Share
Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar