"Karena Lapangan Futsal adalah tempat paling indah di dunia buat kami"


G : Ganas Melawan Musuhnya, 
E : Emosional Maennya, 
R : Rame Orang2nya, 
G : Gila Semua Personilnya, 
A : Asyik2 Anaknya, 
J : Jenius Otaknya, 
I : Istimewa Di Hati, 

F : Fantastic Cara Bermainnya, 
C : Ceweknya Ga Ada.



Apa itu Futsal? Apa itu Gergaji FC? Futsal adalah cinta & Gergaji FC adalah penikmatnya... 

 Class Of 2007

Awal Tahun 2008, sekelompok pemuda2 kurang ganteng memiliki hobi yang sama, bermain bola (sebenarnya ini pelampiasan karena ga bisa bermain dengan cinta & takut kalo bermain dengan api). Bermodalkan bola & ladang jagung, mereka dengan asyik menendang bola, bahkan tanpa ragu menendang lawan maupun kawan sendiri !!! Semua tawa mereka lenyap ketika sang pemilik ladang datang dengan parang di tangan karena tampang mereka yang membuat ladang menjadi rusak & susah panen.

Tak habis pikir, mereka pun akhirnya mendapatkan sebuah tempat bermain yang lebih layak. Meski tempatnya terlampau kecil, tapi harga untuk menyewanya lumayan murah. Indo Soccer, tercatat sebagai base pertama sekelompok pemuda cecunguk itu. Mereka bermain kesetanan seperti tampang mereka yang memang sudah mirip setan. Datang jam 12 malam, pulang jam 5 subuh. 4 jam dibuang sia2 dengan menendang bola ke arah gawang. Tempat2 lain pun kadang mereka jajaki demi mencari sensasi & suasana lain.

Logo awal Gergaji FC
Tahun 2009 (ga tau tepatnya), berdirilah sebuah tempat futsal yang tak jauh (kurang lebih 5 km) dari tepat tinggal mereka yang terletak di kaki gunung. Score Futsal, tempat yang sampai sekarang ini menjadi idola, sekaligus kandang Gergaji FC !!! Tempat bermain yang asyik sudah ada, hanya saja pemuda2 yang haus akan belaian itu belum punya identitas . Akhirnya, tanpa suatu kesengajaan, salah satu anggota yang bernama Boby mencetuskan nama Gergaji yang diinspirasi ketika melihat Gergaji. Kami pun serentak setuju diikuti dengan saling berjoget goyangan Gergaji milik Dewi Persik untuk merayakannya.

Gergaji FC awal terbentuk saat mengikuti turnamen lokal
Sampai saat ini Gergaji FC sudah 2x mengikuti turnamen & semuanya menanggung malu secara tidak hormat (baca: kalah telak di babak pertama). Latih tanding pun sesekali kami lakukan dengan banyak kekalahan. seorang anggota Gergaji pun bertanya, "Kenapa tim kita selalu kalah ya kalo maen?". 

Kita bukan kalah !!! Kita adalah tim yang baik, sanking baiknya kita selalu membuat orang lain senang dengan memberikan kemenangan buat mereka... :))

Padahal latihan hampir setiap minggu kita lakukan. "Bermain Cantik, Gunakan Taktik Dalam Praktik" pun kami tidak terapkan. Yang penting buat kami bukan menang, tapi bisa senang2. "Buang keringat, buang duit, biar sehat !!!"

Jersey Away Gergaji FC, yang kandang (hitam) lagi dicuci


Well, silih berganti muka2 lama pemain tergantikan dengan muka2 baru yang sayangnya ga ada yang ganteng juga. Class Of 2007 tergantikan generasi Class of 2010. Yang jelas bersiaplah para lawan & para perawan, kami Gergaji FC akan kuat jika bersama. Nyalakan tanda bahaya, karena Kami Muda, Beda, & Berbahaya !!!
Share
0 Responses

Posting Komentar