"Sometimes the person you least expected, becomes the one person you need the most"


Film drama komedi romantis besutan sutradara Edward Zwick yang lebih tenar dengan film2 aksinya semacam The Last Samurai (2003), Blood Diamond (2006), & terakhir  Defiance (2008) ini diangkat berdasarkan novel fiksi "Hard Sell: The Evolution of a Viagra Salesman" karya Jamie Reidy. Kekuatan utama film ini menurut saya ada pada chemistry 2 cast utamanya, Jake Gyllenhaal & Anne Hathaway yang sebelumnya pernah bermain bersama di film kontroversial Brokeback Mountain (2005).


Berseting di tahun 1996, kisahnya tentang salesman playboy yang  jatuh cinta pada seorang wanita ekpresif yang mempunyai penyakit parkinson. Hubungan yang awalnya tanpa status ini pun berkembang semakin dalam, tetapi konflik terjadi ketika karir sang pria semakin sukses, sedangkan penyakit yang diderita wanita semakin parah. Di sini penampilan Anne Hathaway sangat liar, jauh dari gambaran Princess Mia di film Princess Diaries, TheThe Princess Diaries. Batu loncatan yang pas sebelum berperan sebagai catwomen di saga terbaru Batman vesri Chsris Nolan. 

Cinta seperti obat yang punya 2 efek, membuat kita candu & sengsara, tetapi juga bisa menjadi obat yeng bisa menyembuhkan penyakit.

Rate : 6/10

Share
Labels: , edit post
0 Responses

Posting Komentar