Surinder Sahni: "Yesterday, I saw her for the first time, and as I saw her, I immediately fell in love"


Berkisah tenang Suri (Shahrukh Khan) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Taani (Anushka Sharma), gadis ceria anak bekas profesornya saat acara pernikahan Taani. Ironisnya calon suami Taani meninggal dalam kecelakaan & kemudian ayahnya juga meninggal akibat serangan jantung. Sebelum meninggal, ayah Taani menyuruhnya menikah dengan Suri. Kehidupan Suri & Taani sebagai suami istri pun terasa canggung karena mereka berdua baru saling kenal. Untuk membuat Taani bergembira, kemudian Suri menyamar sebagai pria lain bernama Raj. Taani & Raj yang bertemu di kelas tari selalu membuat Taani tertawa, dan pada akhirnya membangkitkan kelbali rasa cintanya yang sudah dikuburnya dalam2 kepada Raj. Siapakah yang akan dipiih Taani pada akhirnya?


Film ini disutradarai oleh Aditya Chopra, sutradara yang pernah membuat film "Dhoom". Kepura2an seperti ini pernah disuguhkannya di film "Mujhse Dosti Karoge!" (2002), saat Rani Mukerji berpura2 menjadi Kareena Kapoor di hadapan Hrithik Roshan. Membuahkan banyak award di Apsara Film & Television Producers Guild Awards, antara lain untuk Shahrukh Khan dengan peran gandanya. Anushka Sharma sebagai pendatang baru untuk film debutnya ini. Serta penghargaan lain seperti Best Choreography.


Salah satu hal unik dari film ini adalah kehadiran Kajol, Prety Zhina, dan Rani Mukerji sebagai cameo dalam salah 1 adegan tari. Film yang sangat bagus tentang arti sebuah cinta, mengundang tawa & haru menjadi satu. meski begitu, ada beberapa bagian yang menurut saya sangat lebay. Keseluruhan cukup menarik, meski ceritanya bukan sesuatu yang baru buat film Bollywood. Kalo memang jodoh tak akan kemana...


"Kita berjalan di atas jalur cinta, dan diujung jalan kita akan bertemu lagi"


Rate:

Share
0 Responses

Posting Komentar