Po: [stares up a long passage] Ah. My old enemy... stairs!


Film sequel yang rencananya akan berjudul "Kung Fu Panda 2: Kaboom of Doom" ini disutradarai oleh sutradara wanita kelahiran Korea Selatan, Jennifer Yuh Nelson. Dia bukanlah orang baru, karena telah terlibat sebagai sosok dibalik Visual Effect film Kungfu Panda pertama. Kembali disuarakan oleh para cast lama seperti Jack Black, Jacky Chan, Lucy Liu, Seth Rogen, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, serta tambahan dari Gary Oldman & Jean-Claude Van Damme.


Ceritanya tentang Po yang kini bertugas sebagai Dragon Warrior bahu membahu bersama The Furious Five untuk melindungi kota. Kemudian si merak jahat Shen datang kembali untuk menguasai Cina dengan senjata barunya yang mampu membuat kungfu terasa tak berarti. Mendengar kabar itu Po lalu datang untuk mengalahkannya, akan tetapi memorinya akan masa lalu membuat Po lengah & kalah. Tak dikira ternyata Shen punya kaitan dengan masa lalu Po. Berhasilkah Po meyelamatkan kungfu?


Kembali dengan stabilitasnya memberikan kekonyolan2 khas Po (baca: Jack Black), film ini sedikit unik ketika masa lalu Po digambarkan dengan format klasik 2D. Sebuah film hiburan yang  sangat menghibur. Dari endingnya terlihat jelas akan ada sequel lanjutannya. Bersiaplah untuk menantikan kembali datangnya Po !!! :)

Rate

Share
0 Responses

Posting Komentar