Overrated !!! Satu kata yang melintas di pikiran saya ketika melihat permainan Ganso di Copa America 2011. Benarkah demikian?


Bisa jadi saya salah. Pada August 2010, Ganso memang mengalami cedera lutut  harus absen merumput selama 6 bulan. Bisa jadi itu punya pengaruh besar pada penampilan Ganso setelah absen selama itu. Paulo Henrique Chagas de Lima, gelandang Brasil yang disebut2 sebagai New Kaka karena kemiripan gaya bermain ini meman tampil gemilang bersama Santos. Tahun 2009 silam bahkan dia meraih predikat sebagai "Breakthrough Player" di Liga Brasil. Setahun kemudian menjadi yang terbaik di Copa do Brasil. Namanya masuk sebagai cadangan untuk 23 pemain Brasil yang dibawa Carlos Dunga ke Piala Dunia 2010 lalu tapi debut seniornya baru terjadi saat Brasil ditangani Mano Menezes pada 26 July 2010 di laga persahabatan vs USA.


Well, saya masih menunggu aksi2 lain dari pemain berusia 21 tahun & tinggi badan 1.84 m ini di kesempatan yang lain untuk membuktikan bahwa dia pantas mengenakan nomor 10 di tim Brasil !!! :)

Share
Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar