India terkenal dengan kecantikan wanitanya, Berikut 5 Aktris Bollywood paling cantik versi saya :)


#5  Aruna Shileds


Aruna Shields lahir di Inggris, dia adalah Anglo Indian, percampuran Inggris & India. Debut di film gila "Ali G Indahouse" sebagai minor role, dia kemudian lebih banyak bermain untuk serial TV. Pada tahun 2010, Aruna melakukan debut filmnya di India berjudul "Prince"


#4  Kajol


Sepertinya semua kenal dengan artis yang terkenal sebagai Anjeli di film Kuch Kuch Hota Hai ini. Turun ke dunia film tahun 1992, dia meraih sukses di film keduanya berjudul Baazigar (1993) bersama Shahrukh Khan. Selain itu, dia juga sering berduet di film seperti Dilwale Dulhaniya Le Jayenge (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001) dan terakhir My Name is Khan (2010).


#3  Rani Mukherjee


Turun di dunia film tahun 1997 & mendunia setahun kemudian lewat film Kuch Kuch Hota Hai, dimana dia memenangkan Filmfare Best Supporting Actress Award untuk perannya sebagai Tina.


#2  Preity Zinta


Debutnya tahun 1998 di film "Dil Se" langsung mendapatkan ganjaran . Setelah itu karirnya terus gemilang dengan berbagai penghargaaan lainnya. Selai akting, Preity Zinta juga aktif sebagai kolumnis di BBC News Online. Yang paling saya suka dari artis yang 1 ini adalah lesung pipitnya yang manis :)


#1  Aishwarya Rai


Dia adalah aktris India yang paling mendunia mungkin. Pemenang Miss World 1994 ini terjun ke dunia perfilman tahun 1997 lewat film "Iruvar".  Membintangi lebih dari 40 film, menantu aktor Amitabh Bachchan ini juga merambah Hollywood, seperti di film "Bride and Prejudice" bersama Martin Henderson & film epic "The Last Legion".

Share
Labels: , edit post
0 Responses

Posting Komentar