PRINCE adalah salah 1 film yang diantispiasai tahun 2010 kemarin di India bersama dengan "My Name Is Khan" milik Sharuk Khan. Dibesut oleh Kookie V. Gulati, film ini dibintangi oleh Vivek Oberoi & penampilan debut aktris Inggris keturunan India, Aruna Shields. Sebenarnya film ini cukup fenomenal untuk ukuran Bollywood, akan tetapi masih banyak kekurangan dimana2, khususnya pendalaman cerita dan adegan aksi yang terlalu imposible. 


Bercerita tentang Prince, pencuri ulung yang terbangun di suatu pagi tanpa mengingat apapun. Dia lalu diekejar oleh penjahat bernama Sarang yang ingin mendapatkan koin kuno yang (katanya) ada pada Prince. Sambil dikejar waktu & musuh, Prince berusaha menyelesaikan masalah berdasarkan instingnya, dibantu gadis bernama Maya yang mengaku sebagai kekasihnya...

Film ini mengingatkan akan perpaduan film "Bourne Identity" dengan misi ala "Mission Imposible". Well, kelebihan film ini meski sudah kebarat2an adalah klutur di film2 India yang masih dipertahankan, yakni nyanyian & tarian di film. Buat sebagaian orang mungkin ini kekeurangan, tapi buat saya itulah ciri khas film Bollywood yang hambar kalo dihilangkan :)



 Rate : 5/10
Share
Labels: , edit post
0 Responses

Posting Komentar