Siapa yang ga kenal game Angry Birds? game keluaran developer Rovio Mobile yang sedang fenomal tentang invasi burung2 melawan sekumpulan, babi berwarna ijo?

Nah setelah melihat film animasi "RIO" beberapa waktu lalu, film karya sutradara Carlos Saldanha (orang dibalik sukses 3 film animasi "Ice Age"), saya pun teringat akan games Angry Birds. Soalnya film Rio berhubungan dengan burung. Storynya tentang burung kakak tua langka & manja yang karena suatu hal harus terbang ke Rio, Brasil demi kelangsungan spesiesnya. Di sana Blu, nama karakter burung yang disuarakan Jesse Eisenberg, kreator Facebook di film "The Social Network", harus menghadapi sindikat pencuri burung, sekumpulan kera, & seekor rajawali sadis. Beberapa karakternya terlihat mirip dengan burung yang ada di game Angry Birds.

Setelah saya membaca beberapa resensi tentang film ini, saya pun mendapat info bahwa film ini menggunakan sisi promosi mutualisme unik dengan menghadirkan game Angry Bird versi Rio! Game ini dirilis bulan Maret lalu. Dan saya pun dengan segera menginstall game ini, mecoba melawan sekelompok kera :))
 
Yang mau download gamenya klik di sini 


 Selamat menonton filmnya dan maenkan gamenya! :)
Share
0 Responses

Posting Komentar