1 Februari 2010


*Backsound : "RADIOHEAD - Let Down" (OK Computer Album)



Ada apa dengan malam ini ???

Kenapa semuanya tampak begitu sunyi ???


Hujanku datang,,

Aku menunggumu...

Datang membawa senyum (kehangatan) yang sesungguhnya tak pernah kau janjikan,,

Dalam sadar Aku kebasahan, telanjang dan menggigil...

PELANGI...

Kenapa ada pelangi saat hujan masih menangisi hari ???

pelangi itu...

pelangi berwarna redup yang selalu membuatku bahagia saat melihatnya,,

menjadikan kata RINDU selalu mejadi miliknya...

Selalu...


Pelangi hanya bisa kupandangi,

yang mungkin tak akan bisa tersentuh olehku...

Meski Aku sempat memberikannya satu warna,

MERAH !!!!!!!


Damainya...

Wangimu membawaku ke dunia lain yang pernah kusinggahi dulu,,

Mungkin Aku merasa bisa membuatmu lebih berwarna,

tapi Kau lebih memilih warna redup...

Membuatku semakin berpikir dan berpikir,

Kenapa Begitu ???

Semakin menggunakan logika,, semakin gelap jawaban yang bisa kudapat.



Dalam terjagaku..

dengan sisa harummu,,

Tanpa segaja kulihat langit malam,,



BINTANG...

Indahnya bintang malam ini !!!!!

kerlap kerlip menghiasi luasnya langit,

Bernyanyi beriringan dengan suara katak di tanah.



dan Kemudian Aku tersadar...

SUNYI...

Kenapa malam ini semakin sunyi ???



Entah darimana datangnya,,

Hari ini ada sesuatu yang membuatku tersadar akan sesuatu...

Bukan,

Bukan Taylor Swift , yang baru saja kulihat kecantikan paras dan nyanyiannya bisa
membuahkan 4 Grammy Awards.


Tapi...

Sesuatu yang mungkin tak bisa kujelaskan dengan huruf, kata, dan kalimat.



Hari ini Aku Sadar,,

Aku seorang autis yang idealis dengan pandangan apatis dan skeptis mulai sadar...

Bahwa Aku hanya berteman dengan teman setia dan teman imajinasiku,,

SEPI...

dan itu menyenangkan...


Tapi dengan EGOIS,

aku memusuhinya,,

SEPI,, teman baikku...

Aku menkhianatimu !!!!!

Meninggalkanmu.....

dan memilih teman2 lain,

yang meski tak 'ideal' bagiku, bisa memberi dinamika dan arti hidup buatku...



"AKU TAK MAU SENDIRIAN !!!!!!!!"
Share
0 Responses

Posting Komentar