"live as a monster, or die as a good man"


Untuk kali ke 4 secara berurutan sutradara Martin Scorsese & Leo Dicaprio bekerja sama dalam 1 film setelah "Gangs of New York" (2002), "The Aviator" (2004) & "The Departed" (2006). Sepertinya Leo Dicaprio sudah menjadi New Robert De Niro buat Scorsese.

Dennis Lehane
Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Dennis Lehane yang dibuat tahun 2001 lalu. Karya Dennis Lehane lainnya yang sudah cukup dikenal & dibuat filmnya adalah Mystic River (2003) oleh Clint Eastwood & Gone Baby Gone (2007) oleh Ben Affleck.

Leo Dicaprio & Martin Scorsese
Berseting tahun 1954, ceritanya tentang dua Marsekal AS menyelidiki hilangnya seorang pasien dari sebuah rumah sakit jiwa untuk penjahat di sebuah pulau di Massachusetts bernama Shutter Island. Mereka kemudian menemui banyak rintangan saat menyelediki kasus tersebut mulai dari badai dahsyat hingga keganjilan2 di sekitar rumah sakit tersebut.

Buat yang terbiasa film yang didasari novel Stephen King mungkin tak akan terkejut dengan endingnya. Well, film ini buat saya merupakan salah 1 film terbaik tahun lalu selain "Inception", "Kick Ass", & "How to Train Your Dragon". Rekomended !!!



Rate :  




Share
0 Responses

Posting Komentar