Tanpa banyak basa basi, film yang disutradarai Sngmoo Lee ini langsung menyuguhkan banyak adegan2 laga dengan bantuan spesial efek ala novel graphic. Sama seperti karakter utamanya (diperankan aktor ternama Korea, Jang Dong-gun) yang tak banyak bicara, film ini juga minim dialog.


Berseting abad ke-19, kisahnya tentang seorang prajurit bernama Yang (Jang Dong Gun) diperintahkan untuk membunuh anggota terakhir dari klan musuhnya. Alih2 membunuh anak yang masih bayi itu, dia melarikan diri dengan anak itu ke sebuah kota tandus di Barat. Para klannya yang tergabung dalan 'Sad Flutes' pun akhirnya memburu dirinya & dia harus berjuang melindungi anak itu beserta teman2 barunya di kota tersebut.


Didikung oleh Kate Bosworth, Geoffrey Rush, & Tony Cox, film ini mengingatkan saya kan film Korea-Hollywood lainnya, "Ninja Assasin" yang diperankan Rain dulu. Tidak ada sesuatu yang baru ditawarkan dari film ini, ceritanya sudah umum, karakter2nya dangkal, & sang tokoh utama pun tak banyak bicara (ini memang karakternya dingin apa menghindari banyak dialog untuk Jang Dong Gun ya?). Jadi jangan berharap apa2 di film ini, nikmati saja adegan laganya !!!

Rate :


Share
0 Responses

Posting Komentar