Film komedi horor ini merupakan karya debut film panjang sutradara Ruben Fleischer, yang lebih dikenal sebagai sutradara video musik. Ruben Fleischer yang terinspirasi dari film sejenis dari Inggris berjudul "Shaun of the Dead" (2004), membuat sebuah film yang benar2 fresh & unik. Terjebak diantara film horor & komedi dengan sentuhan ala video klip.


Diperankan oleh 4 tokoh utama seorang pemuda penakut bernama Columbus (Jesse Eisenberg) yang bertemu dengan pria bernama Tallahassee (Woody Harrelson) yang sangat terobsesi dengan roti twinkie. Kemudian mereka bertemu dengan kakak beradik Wichita (Emma Stone) & Little Rock (Abigail Bresiln), yang awalnya selalu menipu mereka. Bersama2 berjuang melawan para zombie yang telah menguasai seluruh penjuru kota.

Penampilan Woody Harrelson di sini sangat memukau, sementara Jesse Eisenberg tetap setia dengan tampang culunnya, serta Emma Stone & Abigail Bresiln yang tak kalah brilian seperti biasanya. Yang unik selain nama tokoh di sini semua samaran adalah kehadiran manusia kelima, Bill Murray. Di sini aktor veteran itu menjadi cameo yang memerankan diri sendirinya. Sebuah film yang sangat menghibur untuk ditonton, horor & komedi membaur dalam 1 film disertai beberapa aturan mengalahkan zombie.

Adegan menarik lainnya adalah ketika Columbus menyinggung soal  Facebook, karena film berikutnya Jesse Eisenberg adalah "The Social Network", tentang tokoh pendiri Facebook.  Kabarnya Woody Harrelson & Jesse Eisenberg sudah sepakat untuk kembali memerankan sequel film ini. Menarik !!! :)

Rate :



 
Share
0 Responses

Posting Komentar