Selamat pagi matahari, selamat pagi dunia!


Pernah baca artikel di sebuah web yang saya lupa namanya, katanya menyeruput kopi di pagi hari cukup baik untuk kesehatan (tolong diralat jika salah). Seperti pagi2 sebelumnya, hari ini saya pun menyeduhkan segelas kopi untuk mendapat kehangatan di pagi yang cukup dingin ini :)

Dan kopi favorit saya tentu saja Capuccinoo! ngomong2 soal Capuccino edisi sachetan, ada 3 merk ternama, kepunyaan ToraBika, Indocafe, & Nescafe. Nah, dari ke 3 merk itu, the best taste of capucinno saya jatuhkan kepada..... (bekson : eng ing eng) Nescafe! Rasa pahitnya lebih menggigit dibanding 2 pesaingnya yang terlalu manis di lidah saya.

Tapi kopi pagi ini ga akan terasa sempurna kalo tidak ditemani sebatang rokok & alunan theme song dari Nescafe :)


Ini link kalo mau download OST Nescafe >>> http://www.bursalagu.com/mp3/ost_nescafe.html


Ini ceritaku, apa ceritamu?

Share
Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar