Saya sedikit berandai2 menatap kompetisi BPL musim depan dengan merangkai pemain2 yang akan menjadi ujung tombak United untuk merobek gawang lawan. Lupakan nama Dimitar Berbatov, yang kemungkinan akan dilepas, entah itu ke France bersama PSG, apa mungkin jadi bagian tukar guling United & Totenham untuk transfer Luca Modric.

musim terakhir Berba dgn United? mungkin nasibnya sama dgn Seringham yang dijual ke Totenham usai menjadi top skorer United di musim sebelumnya

Dengan mentor utama Michael Owen, mantan salah 1 striker terbaik dunia yang kontrak per laganya diperpanjang setahun lagi oleh United, lini depan United akan diisi pemain2 muda :)


Wayne Rooney akan menjadi figur tak tergantikan di lini depan United sebagai pembuka ruang, penggedor dari lini kedua, pengumpan, bahkan bisa juga sebagai penyerang utama yang menyelesaikan peluang.

Tandem utama tentu saja Javier "Chicharito" Hernandez, si kacang polong kecil (julukan yang didapat berdasarkan matanya yang berwarna hijau) yang tampil gemilang di debutnya musim lalu bersama United & dihadiahi gelar pemain terbaik United oleh fans akhir musim lalu. Chicharito yang baru saja tampil gemilang bersama Mexico di Gold Cup sebagai top skorer dengan 7 gol melengkapi gelar juara Mexico & gelar MVP turnamen tak perlu diragukan lagi kemampuan adaptasinya. Dia adalah predator alami di kotak penalti dengan kecepatan dan positioning yang luar biasa canggih. Statistik juga menunjukkan dia adalah striker yang efektif memanfaatkan sebuah peluang. Gol debut di kompetisi resmi vs Chelsea di ajang amal dengan muka, gol spektakuler dengan otak melawan Stoke. Lebih hebat lagi kalo liat ketenangannya mencetak gol penalti cungkil ala Totti di partai pembuka Gold Cup sebagai penutup hattricknya saat itu. Another gol di semifinal Gold  Cup dia cetak dengan menggunakan 'kepala bawah' :))

1 Slot sebagai pemain cadangan akan diperebutkan 2 striker belia, Dany Wekbeck yang tampil impresif selama masa pembinaannya oleh seorang bek tangguh yang juga mantan kapten United, Steve Bruce di Sunderland & Kiko Macheda, finisher fashionable asal Italia yang mesti gagal bersinar selama masa peminjamannya di kampung halamannya bersama Sampdoria, tetapi akan bisa jadi alternatif buat lini depan United dengan posturnya yang ideal serta keberuntungannya :)







Glory2 Manchester United !!!
Share
0 Responses

Posting Komentar