Setelah Batman sukses hadir dengan sisi kelam hasil karya si jenius Chris Nolan di film "Batman Begins" & "Dark Knight", Marvel pun tak mau kalah dengan kompatriotnya DC. Spiderman yang identik penuh warna pun mencoba merubah imagenya dengan mereboot 3 film sebelumnya menjadi film baru berjudul "THE AMAZING SPIDER-MAN".


Disutradarai Marc Webb, sutradara video klip yang meraih sukses lewat film debutnya "(500) Days of Summer" (2009). Dibintangi Andrew Garfield, bintang muda yang angkat nama di film "The Social Network" sebagai Peter Parker baru & Emma Stone yang melejit lewat "Zombieland" & "Easy A" berperan sebagai Gwen Stacy. Yang beruntung jadi musuh Spiderman di film ini adalah Dr. Curt Connors yang nantinya akan berubah jadi The Lizard. Marc Webb sendiri mengatakan permasalahan yang dihadapi Spiderman bukan hanya musuhnya, melainkan juga dirinya sendiri.


Dilihat dari kostum sih memang Spiderman tampil dengan tampilan lebih dark. Lagi musim ya gelap2an? "Superman : Man Of Steel" Zack Snyder sepertinya ga akan jauh dari kesan dark. Well akan sangat menarik melihat pertempuran Marvel vs DC lewat Spiderman & Superman tahun depan. Ekspetasi semakin meninggi ketika melihat 2 nama yang jadi sutradaranya. Saya sangat suka dengan apa yang ditampilkan Marc Webb di film "(500) Days of Summer". Zack Snyder? Dia sudah jadi sutradara favorit saya ketika berhasil memukau saya dengan visualisai tajam & gelap di "300" & "Watchmen".


Terus kenapa saya membahas film ini? Bukan karena pertempuran itu, tapi karena trailer filmnya yang berdurasi 2 menit 26 detik ini bocor di internet kemarin, meski dengan kualitas gambar yang jauh dibawah standart. Filmnya sendiri baru akan rilis 3 Juli 2012 mendatang dengan format 3D.


Share
0 Responses

Posting Komentar