Oke, terinspirasi dari majalah Cinemags yang selalu menampilkan artikel Best Movie Ever tiap jilidnya, maka saya juga akan memposting film2 yang saya anggap terbaik (versi saya) secara berkala. Dan film pertama yang mendapatkan kehormatan itu di blog ini adalah SPEED !!!


Why Speed? Simple question with simple answer. Karena saat saya menonton Speed waktu kecil lah yang membuat saya tergerak menjadi seorang pecandu film. Tiap detik adegan film ini membuat saya terpukau :)

SPEED adalah film debut Jan de Bont sebagai sutradara. Film ini melambungkan nama Keanu Reeves & potongan cepaknya, menyelamtkan Sandra Bullock dari karir gelapnya. Sampe sekarang saya masih menempatkan mereka berdua sebagai best couple in movie !!! Dan jangan lupakan penampilan ciamik Dennis Hopper sebagai psikopat cerdas.

Kesuksesan Speed  disusul pembuatan sequelnya 3 tahun kemudian oleh Jan de Bont. Meski Sandra Bullock hadir, tapi absenya Keanu Reeves membuat film ini dicap gagal.


Get Ready For Rush Hour?
Share
0 Responses

Posting Komentar