Perkenalan saya dengan band ini kira2 tahun lalu ketika saya pergi ke acara Kick Fest di JEC. Modus datang ke acara ini sebenarnya hanya refreshing karena saya tak punya duit untuk membeli baju2 distro yang dipamerkan di sana :)

Karena itu saya lebih memilih ke lapangan terbuka di belakang bangunan dimana band pengisi perform untuk membeli minum & merokok. Waktu itu saya melihat di panggung ada segerombolan musisi yang perform. Uniknya instrumen musik yang dibawa tak hanya alat musik standart, tapi ada personil yang memainkan biola. Band bernama INDIVIDUAL LIFE.



Perlahan tapi pasti saya mulai hanyut dalam gigs mereka yang mengalun pelan di awal & menghentak di tengah perform. (Dalam hati saya berkata) Wew, keren sekali band ini !!! Tapi saya ga tau lagu apa yang mereka bawa waktu itu :)

Info tentang band ini sangat minim, yang saya tau band ini punya single berjudul "Semoga Engkau Berkenan Mendengarkannya Perlahan Hingga Usai" di Album Kompilasi Jogja Istimewa 2010, dimana band keren Jogja lainnya, Armada Racun juga hadir sebagai pengisi album.


Situs Web : http://individual-life.org/
Share
Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar